Welcome to my blog

Minggu, 07 November 2010

Kembalinya Surya Kelahiran

Memperoleh balasan kebahagiaan dengan kembalinya surya
Saat-saat kembalinya surya disebut juga dengan grafik kelahiran. Dalam kenyataannya, dari istilah kembalinya surya ini, kita mendapatkan ekspresi “memperoleh balasan kebahagiaan” yang sering kita ucapkan ketika mendoakan seseorang yang berulangtahun.planets
Kembalinya surya Anda dihitung dari tanggal dan waktu yang pasti ketika matahari kembali ke tempat dimana dia berada pada saat Anda lahir. Ini berarti ulang tahun Anda yang sesungguhnya bisa saja jatuh pada tanggal yang sama ketika Anda lahir atau bisa saja jatuh pada hari sebelum atau sesudah Anda lahir, tergantung kapan matahari mencapai derajat yang tepat. Misalnya jika Anda  lahir pada tanggal 28 September 1950 ketika matahari berada pada 0,5 derajat LIB 00′, maka kembalinya surya Anda akan jatuh pada 27 September tahun 2004, 2005, dan 2006.
Banyak astrolog terkemuka percaya bahwa Anda bisa mempengaruhi hasil dari kembalinya surya Anda dengan cara berada di suatu tempat selain tempat kelahiran Anda atau tempat tinggal Anda pada saat kembalinya surya tersebut. Beberapa orang akan menempuh jarak yang sangat luar biasa untuk mengunjungi kota atau negara yang lain demi kembalinya surya mereka.
Ini dikarenakan perhitungan kembalinya surya bagi tempat-tempat yang berbeda dapat menyebabkan munculnya aspek-aspek yang berhubungan dengan planet yang diinginkan dan hilangnya aspek-aspek yang berhubungan dengan planet yang tidak diinginkan atau suatu planet atau planet-planet dapat merubah house atau rumah jika grafik dibangun di tempat yang berbeda.
Bagaimanapun juga, meskipun orang-orang jaman dahulu mempercayai tegak kembalinya surya di suatu lokasi adalah waktu bagi orang-orang untuk kembali atau pulang, tapi orang-orang saat itu tidak banyak menempuh perjalanan, dan mereka belum bisa mengantisipasi gaya hidup tinggi kita yang selalu berpindah-pindah.
Kembalinya surya menghabiskan waktu sehari dan membutuhkan waktu 24 jam yang kemudian diikuti oleh perkiraan kejadian-kejadian yang akan datang pada tahun itu. Namun, kita dapat berargumen bahwa sama halnya dengan suatu kemajuan, kita harus memperhitungkan kembalinya surya dengan tempat dimana individu tersebut tinggal setelah mereka kembali ke rumah. Kenapa kembalinya surya itu berbeda dengan suatu bentuk kemajuan?
Meskipun begitu, jika saya pergi ke New York pada bulan Juni, saya tidak akan maju disana dan kemudian akan kembali ke West Coast dan mengandalkan perhitungan-perhitungan di New York. Ketika saya mendahului planet-planet pada saat kembalinya surya saya untuk memperkirakan kejadian-kejadian hanya grafik untuk tempat kediaman saya saja yang bisa dipercaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger